Obat Penyakit Chikungunya

Obat Penyakit Chikungunya

Obat penyakit chikungunya – Solusi baru bagi anda yang menderita penyakit chikungunya kini hadir pengobatan secara alternatif menggunakan obat tradisional Ace Maxs. Obat ini berbahan dasar alami dari perpaduan antara kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak jadi sangat aman untuk dikonsumsi serta proses penyembuhannya cepat dan efektif tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Sekilas tentang chikungunya


Penyakit Chikungunya ini tidak mematikan namun harus tetap ditangani dengan segera karena akan membahayakan tubuh dan tentunya mengganggu kesehatan. Chikungunya disebabkan oleh virus yang ditularkan lewat gigitan nyamuk spesies Aedes Aegypti yaitu virus alphavirus yang merupakan keluarga Togviridae, genus Alphavirus. jika anda memiliki kekebalan tubuh yang lemah maka virus tersebut akan sangat rentan masuk ke dalam tubuh dan berkembang biak. Maka dari itu untuk mencegah datangnya virus tersebut anda harus menjaga pola makan dan banyak mengandung protein serta karbohidrat.
Gejala yang timbul dari penderita penyakit chikungunya adalah tiba-tiba tubuh mengalami demam tinggi disertai rasa ngilu pada tulang-tulang dan persendian, kepala pusing, mual, muntah, nyeri otot pada bagian kepala dan daerah bahu, selain itu pada anak biasanya mengalami kejang-kejang karena suhu badan terlalu tinggi, kemudian muncul bintik merah dan ruam pada kulit.
Penyakit Chikungunya bisa menyerang siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Virus nyamuk Aedes Aegypti ini akan berkembang biak dalam tubuh manusia. Penyakit ini sangat berbeda dengan demam berdarah, banyak orang yang mengira penyakit chikungunya sama dengan demam berdarah. Penyakit ini mulai ditemukan di wilayah Indonesia pada tahun 1973 yang pertama kali di daerah Samanrinda. Untuk mengurangi demam yang disebabkan virus nyamuk penyebab Chikungunya yang paling utama adalah menjaga pola makan sehari-hari seperti mengkonsumsi  makanan yang mengandung karbohidrat dan protein.

Obat Penyakit Chikungunya Paling Aman Serta Ampuh

Cara terbaik mengatasi penyakit chikungunya dengan melalui pengobatan alternatif menggunakan obat Ace Maxs produk resmi dari kami yang paling unggul karena obat herbal Ace Maxs obat penyakit chikungunya ini sudah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit. Dalam ace maxs terdapat kandungan aktif XANTHONE yang berasal dari kulit manggis kaya akan vitamin dan mengandung antioksidan super sehingga mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Selain itu Xanthone juga bersifat sebagai antibakteri, antiinflamasi, antitumor, antidiabetes dan antiradang serta antiproliferasi.
Sedangkan  dalam kulit manggis terdapat zat aktif actogeninns yang dikatakan sebagai zat antikanker karena mampu menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektif. Daun sirsak khasiatnya memang sudah dikenal secara turun temurun, kini banyak orang yang memanfaatkan daun sirsak sebagai herbal  untuk mengatasi penyakit dan diberbagai Negara pun banyak yang menggunakan daun sirsak sebagai obat penyakit seperti diare, flu, hepatitis, batuk dan masih banyak yang lainnya.
5 keutamaan Ace Maxs jika dikonsumsi  secara teratur dan rutin
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, stroke, kanker, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS ) dan berbagai penyakit yang lainnya.
Obat penyakit chikungunya - Nah, bagi anda yang mempunyai keluhan tentang penyakit chikungunya gunakan Ace Maxs sebagai obat herbal penyakit chikungunya karena bahan alami yang terkandung dalam Ace Maxs khasiat nya sangat luar biasa serta aman dan bila dikonsumsi secara teratur akan menimbulkan efek baik bagi tubuh. Jika anda berminat untuk membuktikan manfaat dan khasiat ace maxs, pesan sekarang juga cara nya melalui SMS kemudian sertakan format pemesanan yang sesuai seperti berikut :

XAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim ke 085 223 557 127 PIN 25C274D1

Contoh Format Pemesanan

XAM : 2 botol : Nita Robi'ah Solihah : Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec Padaherang Kab. Pangandaran : 0852323xzxzxz

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.220.000,--Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btlRp.480.000,-Rp.5.000,-Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btlRp.720.000,-Rp.15.000,-Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btlRp.1.440.000,-Rp.115.000,-Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol)Rp.2.400.000,-Rp.400.000,-Rp.2.000.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK
Obat Penyakit Chikungunya

0 Response to "Obat Penyakit Chikungunya"

Posting Komentar