Obat Ampuh Untuk Buah Zakar Bengkak

Obat Ampuh Untuk Buah Zakar Bengkak

Bagaimana Cara Menyembuhkan Buah Zakar Bengkak ?? 

http://obatpenyakitchikungunya.blogspot.com/2015/02/obat-ampuh-untuk-buah-zakar-bengkak.html

Obat Ampuh Untuk Buah Zakar Bengkak - Keadaan yang satu ini banyak para kaum pria yang mengeluhkan nya, karena memang organ tubuh terpenting satu ini harus benar-benar dijaga kebersihan serta kesehatan nya. Apabila diantara Anda saat ini sedang merasakan bengkak pada buah zakar solusi tepat nya kami sarankan Anda untuk mengkonsumsi obat herbal dari perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak yakni Ace  Maxs Multikhasiat, Jus Premium Dengan Sensasi Kesegaran Dari Alam.
Bengkak pada  buah zakar kaum pria ini disebabkan oleh adanya virus dan sebagian besar virus tersebut berasal dari akibat hubungan seksual yang masuk kedalam tubuh dan meracuni titik intim tersebut. Inilah salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh kaum laki-laki karena penyakit ini juga akan menyangkut kualitas kesuburan pria menjadi berkurang.
Penyakit ini digolongkan dengan penyakit yang cukup serius karena adanya gangguan pembesaran buah zakar, umumnya lebih banyak mengenai skrotum sebelah hal ini disebabkan karena pernah atau sering berhubungan seksual maka buah zakar yang bengkak sebelah dan terasa sakit bila dipegang kemungkinan besar adalah salah satu dari penyakit yang dapat ditularkan melalui hubungan seksual. 

Beberapa kondisi dibawah ini dapat menyebabkan penyakit buah zakar bengkak, diantaranya :
  • Hydrocele, pembengkakan dalam skrotum yang disebabkan oleh penumpukan cairan di dalam kantung sekitar testis.
  • Orchitis, peradangan di testis akibat infeksi kedua baik oleh virus atau bakteri.Varicocele, varises pada pembuluh darah di dalam testis.
  • Pembedahan di area sekitar alat kelamin.
  • Akibat cedera tertentu
  • Hernia atau Turun Berok
  • Pengaruh dari gagal jantung kongesif.
  • Beberapa perawatan medis tertentu yang ternyata dapat mempengaruhi testis.
  • Testicular torsion, kondisi yang darurat serius karena testis terpelintir dan menyebabkan organ tersebut kehilangan asupan darah. Jika kondisi ini tidak segera diatasi, maka bisa menyebabkan kematian jaringan dan kehilangan testis serta menimbulkan rasa yang sangat menyakitkan 

Namun Kini Tak Perlu Khawatir Kami Punya Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Buah Zakar Bengkak yaitu Dengan Ace Maxs Ramuan Kulit Manggis dan Daun Sirsak


http://obatpenyakitchikungunya.blogspot.com/
Obat ampuh untuk buah zakar bengkak - Mengapa kami rekomendasikan Ace Maxs ? Karena Ace Maxs ini terbukti mampu atasi masalah zakar bengkak  kaum pria secara alami dan efektif. Jika Anda saat ini sedang kesulitan mencari cara  untuk mengobati buah zakar tersebut silahkan coba cara pengobatan satu ini. Konsumsi lah Ace Maxs obat untuk buah zakar bengkak multikhasiat secara rutin dan teratur agar proses penyembuhan zakar bengkak ini berjala maksimal.
Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No 113317506253 jadi aman jika dikonsmsi dan bahan alami yang terkandung didalamnya membuat Ace Maxs menjadi produk terpilih karena khasiat nya sangat luar biasa sehingga mampu mengatasi buah zakar bengkak dengan tanpa menimbulkan efek samping.

Apa saja bahan obat Ace Maxs ini ??

Bahan utama Ace Maxs yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak kemudain bahan pelengkap lain nya adalah rosella hitam, buah apel, dan madu murni asli tanpa terkontaminasi bahan kimia lain.  Proses pembuatan Ace Maxs pun menggunakan teknologi yang modern dan ditangani oleh para ahli kesehatan dibidangnya, sehingga kualitasnya sangat terjamin tanpa mengurangi khasiat yang terkandung dalam bahan alami tersebut.
Dalam kulit buah manggis terdapat kandungan zat aktif XANTHONE yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, zat ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan tersebut, menjadikan zat xanthone mampu menangkal sekaligus menghancurkan radikal bebas yang datang dari luar dan bersarang dalam tubuh. Zat xanthone juga mampu melakukan detoksifikasi zat-zat berbahaya lainnya yang dapat memicu kanker. Dan selain itu XANTHONE juga bersifat antiproliferasi yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, kemampuan untuk menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Kulit manggis juga bersifat antibiotik sehingga akan mengurangi bahkan menghilangkan sisi-sisi air seni yang bisa menyebabkan infeksi dan mengatasi pembengkakan pada buah zakar.
http://obatpenyakitchikungunya.blogspot.com/2015/02/obat-ampuh-untuk-buah-zakar-bengkak.html

Daun sirsak juga berperan penting dalam pengobatan buah zakar bengkak, sebab didalamnya terkandung suatu senyawa aktif yakni Acetogeninns yang memberikan efek analgetik (anti nyeri) atau pereda rasa sakit akibat pembengkakan pada buah zakar. Kemudian selain itu daun sirsak juga memiliki senyawa aktif Acetogeninns yang bersifat anti kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandngkan dengan daya kerja operasi kemoterapi dalam hal membasmi sel kanker
Obat ampuh untuk buah zakar bengkak - Ace Maxs ini merupakan solusi para ahli yang sangat tepat untuk direkomendasikan sebagai obat  herbal untuk buah zakar bengkak , sebab dilihat dari hasilnya obat ini telah banyak digunakan dan yang cocok dan khasiatnya sangat terbukti ampuh. Apa lagi yang Anda tunggu ? Pesan Sekarang....!!

Cara nya SMS kan format berikut ini 

XAM, Jumlah Pesanan, Nama, Lengkap, Alamat lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 223 557 127 atau BBM 25C274D1

Contoh format pemesanan : XAM, 2 botol, Michael Ramdani, Jl. Pangandaran Km. 1  Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 085723620xxx

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

0 Response to "Obat Ampuh Untuk Buah Zakar Bengkak"

Posting Komentar