Terapi Pengobatan Epilepsi Secara Tradisional

Terapi Pengobatan Epilepsi Secara Tradisional

Jelly Gamat Gold G sangat tepat untuk dijadikan sebagai terapi pengobatan epilepsi secara tradisional karena hanya memakai bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun sehingga keamannya dalam mengkonsumsi obat ini sangat terjamin tidak akan menyebabkan efek ketergantungan jadi sangat baik bila dikonsumsi.
Penyebab epilepsi sebenarnya tidak begitu jelas. Namun secara medis penyakit ini ternyata dapat diketahui penyebabnya. Ada dua macam penyebab terjadinya epilepsi yang dapat kita ketahui sebagai pengetahuan. Yaitu dapat dibagi menjadi dua bagian yaitu epilepsi idiopatik (tidak diketahui penyebabnya) dan epilepsi simtomatik (peyebab diketahui, misalnya tumor otak, pasca trauma otak). Pengaruh faktor genetik atau herediter memang ada tetapi kecil, biasanya termasuk pada yang idiopatik.

Penyebab Lain Dari Epilepsi

Namun ada pula yang menjadi penyebab epilepsi terjadi di kalangan masyarakat. Seperti antara lain: faktor genetik/turunan (meski relatif kecil antara 5-10 persen), kelainan pada menjelang-sesudah persalinan, cedera kepala, radang selaput otak, tumor otak, kelainan pembuluh darah otak, adanya genangan darah/nanah di otak, atau pernah mengalami operasi otak.  Selain itu, setiap penyakit atau kelainan yang mengganggu fungsi otak dapat pula menyebabkan kejang. Bisa akibat trauma lahir, trauma kepala, tumor otak, radang otak, perdarahan di otak, hipoksia (kekurangan oksigen dalam jaringan), gangguan elektrolit, gangguan metabolisme, gangguan peredarah darah, keracunan, alergi dan cacat bawaan. Selain itu Pada penyebab penyakit epilepsi primer tidak ditemukan kelainan pada jaringan otak. Diduga terdapat kelainan atau gangguan keseimbangan zat kimiawi dalam sel-sel saraf pada area jaringan otak yang abnormal.
Gejala Yang Ditimbulkan Oleh Penyebab Epilepsi
Adapun gejala yang ditimbulkan dari penyebab epilepsi yaitu Gejala-gejala atau tanda-tanda penyakit ayan ini apabila penyakit ini akan kambuh adalah penderita biasanya merasa pusing, pandangan berkunang-kunang, alat pendengaran kurang sempurna. Selain itu, keluar keringat berlebihan dan mulut keluar busa. Sesaat kemudian, penderita jatuh pingsan diiringi dengan jeritan. Semua urat-urat mengejang, lengan dan tungkai menjulur kaku, tangan menggenggam dengan eratnya, acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat, si penderita sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan. Selama terserang ayan, biasanya mata tertutup dan akhirnya tertidur pulas lebih dari 45 menit. Apabila telah bangun dan ditanya, tidak lagi ingat apa-apa yang telah terjadi atas dirinya. Serangan ayan yang demikian itu senantiasa datang berulang-ulang.

Telah Hadir Terapi Pengobatan Epilepsi Secara Tradisional Dengan Jelly Gamat Gold G, Herbal Multikhasiat Untuk Segala Penyakit

Jelly Gamat Gold G merupakan obat tradisional dari bahan alami ekstrak Teripang Emas yang memiliki kandungan luar biasa dalam menagatasi penyakit terutama dipercaya sebagai terapi pengobatan epilepsi secara tradisional. Teripang yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat Gold G ini merupakan Teripang spesies terbaik dari beribu jenis teripang yang hidup didunia. Dengan kandungan luar biasa yang dihasilkan Teripang tersebut terbukti dapat mengobati epilepsi secara tradisional karena mengandung zat yang sangat berkhasiat untuk mengatasi epilepsi secara alami.  
Ekstrak Teripang yang digunakan untuk membuat obat Jelly Gamat Gold G ini sangat tepat disertai dengan proses pembuatan nya menggunakan teknologi terkini dan sangat higienis sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Kandungan bermanfaat dalam Jelly Gamat Gold G ini yaitu :
Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Protein, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin).
 Tidak hanya itu kandungan Cell Growth Factor di dalamnya mampu memperbaiki jaringan yang rusak atau bahkan membusuk akibat peradangan/infeksi di dalam maupun diluar tubuh. Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat yang sangat luar biasa terutama dalam memperkuat sistem daya tahan tubuh anak sehingga tidak musah sakit, Membantu menyembuhkan luka, Membantu meningkatkan kadar insulin darah, Membantu/melancarkan sirkulasi darah, Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, Diperlukan untuk produksi energi di dalam otak. 

Format Pemesanan Beserta Kode Produk Pemesanan Jelly Gamat Gold G

XGG, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 793 507 222 atau BBM 25C274D1

Contoh format pemesanan : XGG, 9 botol, Micelle Ramdani, Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 085723620xxx

Atruan Minum Jelly Gamat Gold G

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, dosisnya 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, dosisnya 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, Kami sarankan konsumsi Jelly
  • Gamat dengan diminum seperti untuk penyakit lainnya dan juga dioleskan pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).

Legalitas Jelly  Gamat Gold G

  
  • Sertifikat HALAL dari MALASYIA: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307 dan Badan POM RI TI 114645721 Tahun 2012
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority Of Singapure (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatannya Pemerintah Singapure
  • Jelly Gamat Gold-G diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP (Good Manufacturing
  • Practice) yakni GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia.

Baca Aturan Pakai, Jika Sakit Berlanjut Hubungi Dokter !

Berikut Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000

***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terapi Pengobatan Epilepsi Secara Tradisional

0 Response to "Terapi Pengobatan Epilepsi Secara Tradisional"

Posting Komentar